Habar Digital

Gara-Gara Ini, Pemain Timnas Brasil Richarlison Bakal Gabung Barito Putera?

 

PEMAIN: Pemain sepakbola timnas Brasil - Foto Net

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Pemain Timnas Brasil, Richarlison tengah menjadi buah bibir bagi pencinta sepakbola Indonesia. 

Menariknya, ia juga telah mengikuti akun Instagram CEO Barito Putera, H. Hasnuryadi Sulaiman. Tanda bakal gabung dengan tim berjuluk Laskar Antasari?

Ya, Richarlison saat ini menjadi bincangan hangat pencinta sepakbola Tanah Air setelah memposting ulang video gol Marselino Ferdinan di laga kontra Filipina pada babak grup Piala AFF 2022. Sebelumnya, cuplikan gol tersebut diposting laman resmi PSSI.

Dalam cuplikan gol tersebut, Marselino Ferdinan berselebrasi dengan menggunakan gaya yang biasa diterapkan Richarlison setelah mencetak gol. Pemain Persebaya Surabaya itu meniru tarian bebek.

Sebagaimana diketahui, tarian tersebut juga Richarlison lakukan kala bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Dalam ajang paling bergengsi di dunia itu, pemain berusia 25 tahun tersebut mengoleksi 3 gol dari 4 pertandingan untuk Timnas Brasil.

Kini, Richarlison pun tampaknya tertarik dengan sepakbola Indonesia. Ia diketahui telah mengikuti akun Instagram CEO Barito Putera, H. Hasnuryadi Sulaiman yakni @hasnur_baritoputera.

Begitu pun sebaliknya, H. Hasnuryadi Sulaiman juga turut mengikuti akun resmi Instagram Richarlison yakni @richarlison. Melihat hal tersebut, apakah Richarlison bakal gabung Barito Putera dan melanjutkan karier di Liga 1? (okz/fsl)

Lebih baru Lebih lama