Wakili Kaum Milenial, Dayat EL Mantap Melangkah Menuju Kursi DPD RI Dapil Kalsel

PENYERAHAN: Penyerahan berkas secara simbolis kepada Ketua KPU Kalsel - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Bakal Calon (Balon) Senator muda Muhammad Hidayatollah atau Dayat EL menyerahkan 2.219 dukungan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kalsel untuk maju sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan (Kalsel), di Pemilu 2024, pada, Kamis (29/12/2022) malam.

Dayat EL didampingi rombongan milenialnya menyerahkan berkas yang diterima langsung Ketua KPUD Kalsel Sarmuji disaksikan Ketua Bawaslu Kalsel Aries Murdiono, dan sejumlah komisioner.

Dayat EL atau juga disebut Dayat Milenial membawa visi dan misinya jika terpilih menjadi anggota DPD RI untuk memperjuangkan aspirasi kalangan muda di Bumi Lambung Mangkurat. 

 

“Saya akan perjuangkan aspirasi kalangan muda, termasuk generasi milenial dalam memajukan pembangunan daerah. Mohon doa dan dukungan pian sabarataan,” ucap kader Partai NasDem Kalsel ini.


Dayat mengklaim bahwa dirinya merupakan bakal calon peserta yang paling muda diantara oeserta lainnya. Ia berharap, kalangan muda harus memiliki semangat baru, menyesuaikan perkembangan zaman. Jangan takut untuk bersaing, namun dengan cara yang sehat.

 “Era digital dan kita harus melek terhadap perkembangan zaman. Dan saya memulai dari Kalsel untuk kalangan milenial maju di DPD RI,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Kalsel Sarmuji, mengungkapkan, pihaknya telah menerima berkas dan dukungan yang disampaikan para Balon DPD RI. 

“Alhamdulillah, kami sudah menerima semua berkas Balon DPD RI yang diserahkan ke KPUD Kalsel,kita akan proses ketahap selanjutnya,” tuturnya. (fsl)

Lebih baru Lebih lama