Prediksi Skor Kroasia vs Maroko di Perebutan Posisi 3 Piala Dunia 2022: Singa Atlas Ukir Sejarah Baru?

SERU: Pemain Maroko diprediksi bakal tampil all out raih posisi 3 - Foto Net

HABARDIGITAL.COM, JAKARTA - Prediksi skor Kroasia vs Maroko di perebutan posisi 3 Piala Dunia 2022 akan diulas Okezone. Laga Kroasia vs Maroko dijadwalkan digelar di Stadion Khalifa International pada Sabtu, (17/2/2022) pukul 22.00 WIB.

Kroasia dan Maroko terpental ke perebutan posisi 3 Piala Dunia 2022 setelah kalah di semifinal Piala Dunia 2022. Vatreni julukan Kroasia dihajar Argentina dengan skor 0-3. Sementara Maroko, pertahanan rapat mereka dibobol Prancis dua kali, yang mana skuad Singa Atlas julukan Maroko kalah 0-2! 

Bagi Kroasia ini merupakan penampilan kedua mereka di perebutan posisi tiga Piala Dunia. Sebelumnya pada Piala Dunia 1998, Kroasia juga tampil di babak ini. Hasilnya, Kroasia yang kala itu diperkuat Davor Suker dan kawan-kawan menang 2-1 atas Belanda.

Bagaimana dengan Maroko? Ini merupakan yang pertama Maroko tampil di babak ini. Karena itu, secara motivasi Maroko dinilai lebih berambisi menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

Pelatih Timnas Maroko, Walid Regragui, mengonfirmasi akan menurunkan pemain-pemain pelapis di laga ini. Namun, Walid Regragui memastikan Maroko bakal mati-matian merebut posisi tiga Piala Dunia 2022.

 

"Saya akan memberikan kesempatan kepada mereka yang tidak berpartisipasi, dan kami akan berusaha merebut tempat ketiga," kata Walid Regragui mengutip dari laman SportmaxTV.


“Kami menyadari kami telah mencapai prestasi yang luar biasa. Kami tahu dari media, media sosial, dan di TV, kami melihat gambarnya, dan kami melihat bahwa semua orang bangga dengan kami di negara kami,” lanjut pelatih berkepala plontos ini.

Berikut prediksi skor Kroasia vs Maroko di perebutan posisi 3 Piala Dunia 2022:

Sportskeeda: Kroasia 1-0 Maroko

Sportsmole: Kroasia 0-1 Maroko

Whoscored: Kroasia 0-0 Maroko

Okezone: Kroasia 0-1 Maroko

Habardigital : Kroasia 1-2 Maroko

Berikut prediksi susunan pemain Kroasia vs Maroko di posisi 3 Piala Dunia 2022:

Timnas Kroasia (4-3-3): Livakovic; Stanisic, Lovren, Gvardiol, Sosa; Modric, Jakic, Kovacic; Vlasic, Kramaric, Perisic

Timnas Maroko (4-3-3): Bono; Hakimi, El-Yamiq, Dari, Attiyat-Allah; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal. (okz/fsl)

Lebih baru Lebih lama