Prediksi Skor Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022: Panggung Lionel Messi atau Kylian Mbappe yang Berjaya?

PIALA DUNIA: Dua pemain terbaik dunia bakal adu skill di Final Qatar World Cup 2022 - Foto Net

HABARDIGITAL.COM, JAKARTA - Prediksi skor Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022 akan diulas. Argentina dan Prancis akan bersua di final Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan di Stadion Lusail pada Minggu, (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Argentina dan Prancis sama-sama dalam tren positif jelang mengarungi laga final Piala Dunia 2022. Argentina menang dalam lima laga terakhir, sedangkan Prancis menang meyakinkan di tiga pertandingan terkini.

Laga ini bisa dibilang panggung bagi Lionel Messi (Argentina) dan Kylian Mbappe (Prancis). Dibilang begitu karena baik Lionel Messi dan Kylian Mbappe muncul sebagai juru gedor masing-masing tim.

Lionel Messi telah mengemas lima gol dan tiga assist di Piala Dunia 2022. Sementara Kylian Mbappe sudah mencetak lima gol dan dua assist di Piala Dunia 2022.

La Pulga julukan Lionel Messi membutuhkan trofi Piala Dunia 2022 untuk menutup karier sepakbolanya secara gemilang. Sementara Kylian Mbappe, membutuhkan gelar Piala Dunia 2022 untuk meraih trofi Ballon dOr perdananya

Benar, Lionel Messi mempunyai skill individu yang luar biasa. Tujuh trofi Ballon dOr merupakan bukti kehebatan Lionel Messi. Namun, Lionel Messi tidak memiliki rekan yang kualitasnya seperti Kylian Mbappe. 

Secara kedalaman skuad, Prancis lebih unggul atas Argentina sehingga lebih berpeluang memenangkan laga final Piala Dunia 2022. 

Jangan lupakan juga fakta yang menyatakan bahwa Lionel Messi tak pernah mengalahkan Kylian Mbappe. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Lionel Messi kalah dua kali dan sekali imbang dari pertemuan kontra Mbappe di level klub dan negara.

Berikut prediksi skor Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022:

Whoscored: Argentina 1-1 Prancis

Sportskeeda: Argentina 2-1 Prancis

Sportsmole: Argentina 2-1 Prancis

Okezone : Argentina 1-2 Prancis

Habardigital : Argentina 2 - 3 Prancis

Berikut prediksi susunan pemain Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022:

Timnas Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister; Angel Di Maria, Lionel Messi, Julian Alvarez

Timnas Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Anntoine Griezmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud. (okz/fsl)

Lebih baru Lebih lama