Habar Digital

Dukung Mobilitas Kadernya, PPP Batola Serahkan 17 Unit Motor ke PAC

FOTO BERSAMA: Seluruh kader dan 17 unit kendaraan diserahkan Ketua DPC PPP Batola - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BARITO KUALA - Kiprah H Bahrul Ilmii, S.H., M.H. sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Batola tidak diragukan lagi.

Terbukti dirinya peduli untuk memperjuangkan para Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Batola dengan  menyerahkan bantuan 17 unit kendaraan roda dua.

 

"Alhamdulillah, kita hari ini bisa memberikan fasilitas kepada PAC kita se-Kabupaten Batola untuk sarana transportasi, agar partai kita di Batola ini bisa berkembang dengan baik," ungkap Bahrul Ilmi, disela acara penyerahan, Sabtu (31/12/2022), di halaman Kantor DPC PPP Jalan Handil Bhakti.


Dengan adanya kendaraan tersebut, pengurus di tingkat kecamatan bisa lebih mudah dalam berkoordinasi antar-ranting dan anak ranting, akses tujuan bisa lebih mudah dijangkau sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang sangat erat hingga ke pelosok desa.

"Sesuai dengan namanya, persatuan, marilah kita meningkatkan persatuan partai PPP Kabupaten Batola, semua kawan-kawan kita menjadi solid dan kompak," tuturnya.

Selanjutnya, H. Bahrul Ilmi juga menargetkan pada Pemilu 2024, PPP Batola bisa meraih peringkat pertama dalam perolehan suara.

"Jadi kita punya hajat, semoga PPP di Batola ini bisa menjadi rangking pertama. Tentunya hal ini dibarengi dengan beragam langkah yang sudah dilakukan untuk mencapai hasil yang maksimal," tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Batola Syarifudin menambahkan, alat transportasi ini adalah kendaraan operasional untuk berkonsolidasi sampai tingkat kelurahan/desa dan bertemu masyarakat.

"Sehingga upaya-upaya partai ini sebagai partai politik dalam mengisi pembangunan dan menyongsong 2024 nanti bisa lebih maksimal," tutupnya. (fsl)


Lebih baru Lebih lama